Tas Shoulder Bag : Tas Paling

Karena punya desain yang unik dan ukuran yang beragam, tidak heran kalau tas shoulder bag termasuk produk yang serbaguna dan multifungsi. Ada banyak sekali desain seru dan kekinian yang bisa jadi sasaran. Tapi sebelum itu, kenali dulu penggunaan tas yang tepat untuk acara apa. Jadi kamu tidak akan salah kostum atau kerepotan karena salah bawa tas.

Penggunaan Tas Bahu Yang Sering Ditemukan

1. Belajar Dan Bekerja                    

Beberapa jenis tas bahu bisa dibawa untuk kebutuhan belajar dan bekerja, yang mana cukup ramai dilakukan oleh pekerja profesional dan pelajar. Biasanya jenis tas yang dipilih adalah yang memiliki banyak kompartemen atau saku di dalamnya. Sehingga memberi kesempatan untuk menyimpan barang dengan rapi dan aman.

Untuk produk tas bahu jenis ini, biasanya berukuran besar dengan bahan yang lebih tebal. Pasalnya digunakan untuk membawa barang yang sedikit lebih berat, seperti buku, alat tulis, bahkan laptop. Jika ingin tas bahu untuk aktivitas ini, pastikan kamu cek kegunaan dan desainnya. Beberapa opsi yang sedang ramai adalah totebag dengan bahan drill kanvas tebal.

2. Untuk Aktivitas Sehari Hari

Tas shoulder bag untuk kegiatan sehari hari bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Termasuk diantaranya menggunakan tas berukuran kecil sampai besar untuk unisex sekalipun. Aktivitas dan kebutuhan ini pun berbeda dan butuh tas yang tidak sama. Sebut saja untuk nongkrong, maka kamu bisa pakai tas casual kecil yang simpel.

Sedangkan untuk aktivitas yang lebih berat seperti shopping dan gym, kamu bisa pakai tas yang lebih besar dan tebal. Apa saja isinya? Ada banyak dan disesuaikan. Bisa saja hanya untuk membawa dompet dan handphone, bisa juga membawa kue, makeup sampai makanan dan minuman hasil belanjaan. Jangan lupa juga cek kapasitas beratnya.

3. Untuk Aktivitas Luar Ruangan

Ingin jalan jalan? Tas bahu juga bisa dikenakan untuk membawa barang. Beberapa tas berukuran besar seperti totebag cocok untuk membawa peralatan dan barang lainnya. Seperti kue, makanan, obat obatan, sampai peralatan jalan jalan pun bisa. Jenis dan kompartemen dari tas pun bisa disesuaikan, jadi pas untuk membawa barang dan perbekalan.

4. Acara Formal Dan Kondangan

Ada acara kondangan atau formal lainnya? Tas shoulder bag juga bisa fashion item yang kekinian dan cantik. Cek produk ternama dari ButtonScarves. Ada banyak tas bahu kecil, mewah, dan berkualitas yang cocok untuk menemani pakaian formal. Desainnya pun beragam. Ada yang dibuat kecil dan ramping untuk HP dan dompet.

Ada pula tas dengan desain tali yang bisa dilepas pasang. Jadi kamu bisa tampil badai paripurna sesuai styling yang diinginkan. Biasanya, acara formal dan pernikahan juga butuh tampilan yang cantik. Jadi opsi tas berukuran kecil yang simpel dan tidak membuat aktivitas terganggu bakal jadi jawaban kondangan seru.

5. Traveling 

Traveling atau jalan jalan juga bisa dibekali dengan tas shoulder bag. Biasanya tas ini jadi pilihan karena punya ukuran yang cukup besar atau justru kecil yang ringkas. Kamu bisa simpan barang penting seperti passport, dompet, handphone, sampai tiket dan kue. Dengan tas ini, kamu bisa akses dokumen yang dibutuhkan secara langsung tanpa bingung buka koper.

Dari penggunaan yang berbeda, sudah jelas kamu bisa pakai tas dengan style yang unik pula. Jadi pertimbangkan dulu mau dipakai untuk apa? Jadi kamu bisa dapat styling yang pas, gaya tas yang asyik, dan juga fungsional maksimal. Bagi para ladies, ada juga beberapa produk kekinian dan berkelas dari ButtonScarves. Yuk segera cek untuk tas cantik berkelasnya!

arrow
arrow
    全站熱搜

    mulyono82 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()