Mengerti kah kamu tunik ialah salah satu item mode yang kerap digemari, alasannya tidak hanya desainnya yang unik serta bermacam- macam, sesuai dipadukan pada gaya outfit. Kamu butuh memadukannya dengan pas semacam pakaian tunik buat berikan tampilan lebih menarik. Ikuti berikut, panduan memadukan outfit model baju tunik lebih stylish.

Mix and Match Outfit Tunik Buat Tampak Lebih Stylish

1. Pakai Tunik Bermotif Dengan Celana Panjang yang Simpel Tidak Berlebihan

Tunik ialah baju yang mempunyai desain atasan panjang, yang membagikan kesan modis serta kenyamanan tertentu untuk perempuan. Hingga tidak tidak sering jadi salah satu item mode opsi yang kerap digunakan dalam bermacam aktivitas ataupun kegiatan buat tampak lebih menarik serta yakin diri.

Salah satu panduan yang dapat kamu coba merupakan memadukan tunik bermotif dengan celana panjang yang simpel. Sehingga membuat tampilan lebih elok, alasannya memadukan baju ini hendak membagikan kesan effortless serta stylish. Memilih motif tunik yang simpel serta tidak sangat kelewatan.

2. Memadukan Tunik Dengan Pernak- pernik Pelengkap

Pernak- pernik ialah salah satu item mode yang tidak boleh kamu lupakan begitu saja. Alasannya pernak- pernik sendiri menghasilkan kesan lebih kekinian. Kamu dapat berupaya memadupadankan pernak- pernik pemanis dengan mengkombinasi outfit pakaian tunik yang sesuai buat membagikan kesan yang lebih serasi.

Pernak- pernik yang dapat kamu pakai semacam kalung, cincin, gelang, ikat pinggang, tas serta lain- lain. Memilih pernak- pernik yang matching dengan outfit yang nantinya hendak dikenakan. Pernak- pernik berikan sentuhan manis buat penampilan akhir gaya outfit yang dipakai. Yakinkan kamu memilah pernak- pernik yang sesuai dengan warna tunik.

3. Memilah Tunik Cocok Wujud Tubuh

Memastikan baju yang sesuai dikenakan, wajib mengenali betul wujud badan. Alasannya tiap orang mempunyai wujud badan yang berbeda- beda serta bermacam- macam. Kamu butuh ketahui betul wujud badan saat sebelum memilah baju yang sesuai dikenakan nantinya. Sebab wujud badan sangat mempengaruhi pada pemilihan baju.

Tidak terdapat salahnya memilah baju paling utama pakaian tunik cocok wujud badan yang dipunyai. Supaya penampilah nampak lebih menarik serta badan lebih sepadan menggunakan outfit. Misalnya buat wujud badan persegi panjang hendak lebih sesuai menggunakan tunik yang menonjolkan bagian pinggang.

4. Memadukan Tunik Dengan Rok Plisket

Untuk kamu yang bimbang memadukan pakaian tunik dengan bawahan apa yang sesuai, cobalah buat memadukannya memakai bawahan rok plisket. Tidak hanya desain rok yang unik, rok plisket salah satu model rok yang sesuai dikenakan dengan menciptakan tampilah lebih standout serta feminim.

Memilih warna rok plisket yang netral semacam warna putih, cream, gelap. Alasannya warna netral sesuai dipadukan dengan baju warna lain. Atasan tunik motif floral contohnya, hendak sangat sesuai dipadukan dengan rok bewarna putih, sehingga membagikan kesan yang lebih anggun serta elok.

5. Tampak Elok Memadukan Tunik Dengan Celana Palazzo

Bila kamu belum ketahui, celana palazzo ialah tipe celana wide leg pants yang mempunyai panjang dibawah mata kaki, sehingga buatnya nampak lebih lebar. Celana palazzo sesuai pula dipadukan dengan pakaian tunik, sebab hendak membuat tampilan lebih jenjang serta elok untuk penggunannya.

Celana palazzo kerap jadi alternatif opsi outfit tunik sebab sanggup menyembunyikan wujud paha pada bagian badan yang besar. Salah satu celana dengan potongan yang longgar sehingga sesuai dipakai buat lebih stylish. Nah, seperti itu sebagian panduan mix and match tunik, selamat berupaya serta mudah- mudahan menolong.

Kalian bias memakai tunik dari Benang Jarum yang mempunyai banyak alterasi model serta warna buat bermacam occasion.


 

arrow
arrow
    文章標籤
    tunik tunic
    全站熱搜

    mulyono82 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()